Perlukah Percaya Pada Ramalan Zodiak?

Terungkaplagi 11.10.14
Ramalan zodiak adalah ramalan tentang karakter dan sifat seseorang hanya dengan mengetahui tanggal dan bulan kelahirannya. Di dalam agama Islam tak ada namanya ramalan zodiak, tentu saja susah bagi seorang muslim menentukan ramalan zodiak jika ia lahir di tanggal 5 bulan Syawal.

Perlukah Percaya Pada Ramalan Zodiak

Selain karakter dan sifat, pada ramalan zodiak biasanya juga menceritakan tentang keuangan, dan asmara seseorang. Bagi seorang pengangguran sekaligus jomblo, tentu sulit untuk mempercayai ramalan zodiak.

Pada ramalan zodiak, juga berisi tentang karakter dan sifat kita yang baik-baik. Jangan berbangga hati terlebih dahulu. Anda tentu tak mau dianggap pamer sifat oleh orang lain, ‘kan?

Pada ramalan zodiak, juga ada yang menceritakan tentang karakter dan sifat kita yang jelek-jelek. Jangan berkecil hati, bisa saja itu ramalan zodiak orang lain yang tertukar dengan punya Anda. Anda perlu berterimakasih untuk itu, setidaknya ramalan zodiak menjelek-jelekan Anda secara langsung, bukan dari belakang.

Artikel Terkait Budaya

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf