Pilot Ini Mengaku Pernah Nyaris Menabrak UFO

Terungkaplagi 1.10.14
Mungkin beberapa traveler pernah mengalami kejadian tak enak di pesawat, namun pilot tidak mengungkapkan apa yang terjadi. Siap-siap saja kaget, karena di Inggris pernah ada pilot mengaku nyaris menabrak UFO di London.

Sebuah laporan insiden penerbangan pada Juli 2013 silam diungkap ke publik di Inggris. Yang mengejutkan, ada pilot pesawat Airbus A320 yang mengaku nyaris menabrak UFO berbentuk bola rugby di langit London.

Insiden ini terjadi sekitar 32 km di sebelah Bandara Heathrow London pukul 18.00 waktu setempat pada Juli, 2013. Diungkap Sunday Telegraph seperti dilansir News.com, Minggu (5/1/2014) sang pilot melihat benda terbang itu mengarah ke pesawat mereka dan pesawat itu merunduk di menit terakhir.

Sang pilot melapor ke menara pengawas. Insiden itu diselidiki UK Airprox Board yang mengkaji kejadian nyaris tabarakan di Inggris.

"Mereka dalam posisi akan tabrakan dan tidak ada waktu untuk bereaksi. Hal segera yang dilakukan adalah
merunduk ke kanan," demikian laporan dari Airprox.

Kepada penyedidik, sang pilot mengatakan objek itu berbentuk seperti cerutu atau bola rugby berwanra perak dan metalik. Menurut Sunday Telegraph, Airprox mengecek data penerbangan, namun tidak menemukan adanya pesawat lain di area itu pada waktu kejadian.

Pesawat militer dan balon cuaca juga tidak ada di sana. Laporan itu juga menyebutkan UK National Air Traffic Control Services mengakui pada 2012 ada satu kejadian yang diduga UFO dilaporkan pilot.... setiap bulan.



Artikel Terkait Alien

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf