Sekolah Sihir Terkenal Ini Buka Cabang di Jepang

Terungkaplagi 20.10.14
Bagi Anda yang penasaran ingin merasakan bagaimana serunya menjelajahi sekolah sihir seperti yang terlihat pada film Harry Potter, sekarang Anda tak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Inggris.



Seperti yang dilansir dari Rickey.org, Jumat (4/4/2014), Universal Studio Jepang (USJ) akan segera membuka atraksi terbaru taman bermain besarnya yaitu 'The Wizarding World of Harry Potter' di Osaka pada musim panas tahun ini.

Dunia Harry potter yang akan dibuka di Osaka, akan memiliki konsep yang sama dengan yang sebelumnya sudah dibuat terlebih dahulu di Universal Studio Florida.

Bangunan replika kota sihir yang kemudian akan terdapat di negeri Sakura ini akan menghadirkan kastil Hogwarts, desa Hogsmeade, tempat berbelanja peralatan sihir Diagon Alley dan juga berbagai kuliner khas film Harry Potter seperti Butterbeer, akan dapat ditemukan di Jepang.

Alasan USJ memilih membuka taman bermain yang telah menghabiskan dana sebanyak Rp 514 triliun ini adalah karena delapan film Harry Potter yang dirilis sangat laku di negeri Sakura tersebut. Hal ini terbukti lewat pemasukan total dari keseluruhan film Harry Potter yang lebih tinggi dibanding dari negara ‘asal’ nya sendiri yaitu Inggris.

Semoga dengan dibukanya The Wizarding World of Harry Potter tahun ini di Universal Studio Jepang, dapat mengobati rasa penasaran para penggemar dunia khayal karya JK Rowling di kawasan Asia akan sekolah sihir tempat dimana Harry Potter menempa ilmu sihirnya.

Artikel Terkait Berita ,Plesir

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf