Selain Bernyanyi, Akmal Mamamia Memiliki Kemampuan Spiritual

Terungkaplagi 23.10.14


Ada hal menarik yang terungkap dari salah satu kontestan Mamamia Indosiar, Akmal. Kontestan asal Surabaya, Jawa Timur ini selain memiliki kemampuan bernyanyi yang tak diragukan lagi kualitasnya, ia juga memiliki kemampuan spiritual.

Remaja yang tengah duduk di kelas 1 SMP siang ini mengungkapkan kalau dirinya memiliki kemampuan itu. Kemampuan yang dimilikinya membuat dirinya kerap merasakan sesuatu hal yang berbeda ketika berada di suatu tempat tertentu yang menurutnya ada kekuatan mistis.

Meski tidak dapat melihat secara langsung sosok yang dirasakannya, namun Akmal Mamamia mengaku dapat merasakan adanya suatu hal yang berbeda dari orang-orang biasanya. Bahkan ia bersyukur ketika hanya dapat merasakan nuansa itu, tanpa dapat melihatnya.

"Waduh nggak kebayang deh kalau bisa melihat juga. Pasti nggak tenang sedikit-sedikit mehliat yang aneh-aneh. Aku cuma bisa merasakan sesuatu yang beda di suatu tempat. Berasanya itu ada kekuatan sendiri di tempat itu," ujar Akmal di karantina Mamamia Indosiar di Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (21/10/2014).

Seperti halnya saat ia berada di karantina, Akmal kerap merasakan kekuatan aneh. "Ya kaya di sini misalnya, aku juga sering merasa aneh. Mistis gitu. Tapi ya nggak kenapa-kenapa, nggak mengganggu juga," tambahnya.

Bahkan ketika ia berkesempatan melewati beberapa jalan ibukota, ia tidak jarang merasakan hal yang sama. "Jalan yang mau ke sini, yang mau ke Indosiar (Daan Mogot), itu juga ada (kekuatan mistis). Beberapa jalan lain juga ada, cuma aku nggak tahu nama jalannya," lanjut Akmal.

Kemampuan yang dimiliki Akmal ini menurutnya ada semenjak dirinya masih kecil. Namun ia lupa untuk memastikan pada usia berapa kemampuan tersebut dimiliki dirinya. "Aku lupa pastinya kapan, tapi yang jelas dari kecil," tuturnya.

Artikel Terkait Berita ,Mistis ,Seleb

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf