SMS dari Alam Gaib Bikin Heboh Keluarga di Inggris

Terungkaplagi 20.10.14
Seorang perempuan Inggris mengaku sangat terkejut, ketika mendapat SMS atau pesan pendek dari nomor neneknya yang sudah meninggal dunia.



Di masa hidupnya, nenek yang bernama Lesley Emerson itu gemar mengirim pesan pendek kepada anggota keluarganya di South Shields, kota pesisir di dekat Newcastle. Demikian seperti dilansir BBC, Jumat (17/10/2014).

Karena itu, ketika nenek berumur 59 tahun itu meninggal dunia pada 2011, keluarganya memutuskan untuk mengub*rkan telepon genggam bersama jas*dnya.

"Beberapa di antara anggota keluarga terus mengirim SMS ke nomor tersebut," lapor wartawan BBC, Dan Johnson.

Pekan lalu, cucu Lesley Emerson, Sheri, mendapat jawaban pesan pendek yang berbunyi, "Saya mengawasimu dan semuanya akan lebih baik. Terus maju."

Keluarga Emerson kemudian menelepon nomor tersebut dan dijawab oleh seorang laki-laki. Laki-laki itu menuturkan sudah menggunakan nomor itu selama beberapa pekan.

Padahal, kata keluarga Emerson, perusahaan telepon O2 telah memberikan jaminan bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi.

Perusahaan layanan telepon kini sudah meminta maaf atas kejadian itu. BBC mencoba menelpon ke nomor tersebut, tetapi pemilik nomor baru tidak menjawab panggilan.

Artikel Terkait Fenomena ,Misteri ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf