Suara Ruang Angkasa Bukti Langit Bertasbih?

Terungkaplagi 16.10.14
Meskipun ruang angkasa adalah ruang hampa (vakum), tidak berarti bahwa tidak ada bunyi/suara di ruang angkasa. Bunyi diruang angkasa adalah vibrasi elektromagnetik. Hampir semua pesawat ruang angkasa NASA memiliki perangkat untuk merekam vibrasi elektromagnetik ini, semuanya dalam range pendengaran manusia (20 – 20000 Hertz). Suara yang terekam adalah hasil interaksi yang rumit antara partikel elektromagnetik yang bermuatan dari angin bintang (solar wind), ionosfir dan magnetosfir planet.


Informasi dari rekaman suara benda-benda langit ini, sampai sekarang masih menjadi bahan penelitian para ilmuwan, dan dipercaya memiliki pengaruh yang dalam kepada pikiran bawah sadar kita.

Inilah hasil rekaman suara dari Cincin Saturnus, asteroid Miranda, Neptunus, suara bumi, Saturnus Jupiter, IO, Cincin Uranus, Nyanyian bumi, dan Uranus yang digabungkan dengan gambar masing2 dan dijadikan ke format video. Silahkan menikmati …



Apakah ini adalah Tasbih-tasbih mereka seperti yang tersurat pada Quran?

Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun. (QS 17:44)

Wallahualam

Artikel Terkait Fenomena ,Religi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf