Insinyur Amerika Tunjukkan Bukti Keberadaan Alien

Terungkaplagi 6.11.14
Seorang pria mengaku sebagai pensiunan insinyur riset di Amerika Serikat (AS). Ia mengaku mempunyai bukti-bukti otentik soal keberadaan alien di muka bumi.



Hal itu diungkapkan Boyd Bushman dalam sebuah video berdurasi 33 menit yang diunggah ke situs Youtube. Video ini dibuat sebelum pria tersebut meninggal pada 7 Agustus lalu.

Dalam video ini Bushman mengklaim telah bertemu langsung dan berinteraksi dengan para alien tersebut di Area 51. Ia bahkan mengaku telah bekerja di bawah payung program rahasia pemerintah AS untuk membangun pesawat luar angkasa dengan teknologi alien.

Berdasarkan pengakuannya, Bushman menerangkan setidaknya ada 18 alien yang ia ketahui. Para alien ini bekerja untuk pemerintahan AS. Beberapa dari mereka, kata dia, berusia sampai 230 tahun.

Sebagian alien, lanjut Bushman, bersikap ramah pada manusia. Sementara itu, ada pula yang tidak bersahabat. Tinggi mereka mencapai 150 cm dan berkomunikasi via telepati.

"Mereka mampu menggunakan suaranya untuk mengirim telepati kepada kita. Anda dalam ruang bersama mereka dan tiba-tiba diri Anda memberi jawaban pertanyaan-pertanyaan Anda dengan suara anda sendiri," kata Bushman seperti dikutip dari China Topix, pada Minggu (2/11/2014).

Bushman sempat menunjukan beberapa foto para alien dalam videonya. Namun beberapa orang menyangsikan foto-foto itu sebab para alien yang ditunjukan Bushman menyerupai boneka. Publik juga ragu Bushman pernah bekerja di Hughes Aircraft dan Texas Instruments sebagai mana diakuinya.

Artikel Terkait Alien

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf