Kakek ini Sembuh dari Kanker Setelah Didatangi Hantu

Terungkaplagi 6.11.14
Sejak penampakan hantu dalam foto yang diambil cucunya di kamar rumah sakit, kondisi kesehatan Bob Large yang dinyatakan menderita kanker kandung kemih dan gagal ginjal disebut semakin membaik sejak keluar dari rumah sakit.



Saat Bob memeriksakan diri ke rumah sakit di Chester, Cheshire, Inggris, dokter mengatakan pria berusia 76 tahun itu hanya memiliki beberapa hari lagi untuk hidup. Sehingga Chriss Leadbetter memutuskan untuk mengambil foto kakeknya menggunakan kamera ponsel.

Dikutip Mirror, Selasa 4 November 2014, Chris mengaku hasil foto yang dianggap akan menjadi foto terakhir kakeknya itu mengejutkan semua orang karena memperlihatkan sosok wanita, yang oleh Bob kemudian dianggap sebagai malaikat pelindungnya.

Terkejut melihat foto di ponselnya, Chris memperlihatkan pada pekerja rumah sakit yang ternyata menganggapnya biasa. "Oh, perempuan itu. Banyak pasien yang juga melihat dia dekat ranjang mereka," kata Chris mengulang jawaban yang didapatnya.

Chris yang berusia 20 tahun memperlihatkan foto itu pada anggota keluarga lainnya, yang juga merasa takut. "Beberapa orang mengira itu seperti sebuah bayangan, tapi tidak ada sesuatu baik cermin, kaca atau apapun yang bisa memantulkan bayangan," katanya.

Seorang pekerja rumah sakit yang dibangun sejak 1829, berfungsi sebagai rumah sakit jiwa itu, mengatakan ada beberapa penampakan lagi selain hantu perempuan seperti yang ada pada foto Chris.

"Kakekku masih hidup hingga saat ini, walau dokter mengatakan saat itu hidupnya tinggal beberapa hari," ucap Chris, menambahkan bahwa kondisi kesehatan kakeknya terlihat semakin membaik setelah keluar dari rumah sakit.

Artikel Terkait Berita ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf