Lagi-Lagi Penampakan UFO di Amerika

Terungkaplagi 5.11.14
Penampakan yang diduga objek terbang misterius (UFO) kembali tertangkap di langit Colorado, Amerika serikat, baru-baru ini.



Kali ini penampakan itu muncul dalam bentuk piringan bercahaya putih diabadikan warga Hooper, Colorado. Bahkan penampakan piringan bercahaya disebutkan sudah muncul dalam beberapa bulan lalu.

Penampakan terakhir muncul pada Oktober lalu. Menurut salah satu warga pengamat UFO setempat, Judy Messoline, wilayah langit bukit San Luis di kota Colorado, memang sudah terkenal sebagai tujuan penampakan benda terbang asing. Banyak orang berbondong untuk menemukan objek terbang itu.

"Di area ini, mereka telah mendokumentasikan penampakan UFO sejak 1970-an," ujar Messoline kepada 9News sebagaimana dilansir IBTimes, Selasa 4 November 2014. Selain itu, kata dia, Colorado, juga dikenal sebagai lokasi aktivitas alien.

Messoline mengatakan misteri UFO berbentuk piringan putih bercahaya telah muncul dalam beberapa kali kesempatan pada bulan lalu dan kadang melayang dekat di langit Colorado dalam beberapa menit.

"Seringkali, cahaya itu muncul dalam beberapa menit, terdeteksi sampai ke langit selatan kemudian berhenti dan bercahaya di langit timur. Ini susah untuk dijelaskan," kata dia.

Sementara laporan lain menunjukkan penampakan yang dimaksud itu kemungkinan balon udara, namun perilaku objek itu tak sama dengan perilaku balon pada umumnya.

Penampakan objek UFO sudah sering muncul di AS. Misalnya pada Juni tahun lalu. Seorang saksi dari Pennsylvania mengaku melihat penampakan misterius di depan rumahnya. Objek terbang misterius berbentuk bola jeruk itu melayang 40 kaki di atas rumah saksi tersebut.

Kesaksian itu pun kemudian dimasukkan dalam Mutual UFO Network (MUFON) dan terdaftar dalam kasus 61106 menyebutkan. Saksi saat itu mengaku tengah duduk di teras rumah pada dini hari dan kemudian tiba-tiba melihat penampakan cahaya terang asing itu. Laporan menyebutkan gambar asing itu sempat direkam selama 40 detik sebelum lenyap dari pandangan.

"Cahaya itu sangat terang, membuat saya sampai tak bisa meihat lampu depan saya. Saya melanjutkan langkah ke jalan depan rumah untuk melihat itu," ujar saksi yang tak disebutkan namanya.

Penampakan UFO berbentuk segitiga juga terlihat oleh puluhan orang pada pertengahan bulan lalu. Menurut laporan dari 10 orang saksi itu, yang semuanya laki-laki, mereka melihat UFO berbentuk segitiga. Ada 3 buat UFO yang melayang saat mereka sedang berada pabrik batubara di sepanjang jalan Winifrede Hollow, dekat Marmet. Marmet merupakan sebuah kota yang berada di Kanawha County, Virginia, AS.

Penampakan di Virginia didaftarkan di Mutual UFO Network (MUFON) dengan nomor kasus 60631.

Artikel Terkait Alien

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf