Lubang Mengerikan Paling Terkenal di Dunia

Terungkaplagi 8.11.14
Bumi memiliki banyak misteri di permukaannya. Tapi saat Anda memeriksa apa yang ada di bawah permukaan bumi, baru memulai misteri ini saja menjadi semakin menakutkan.

Ada alasan mengapa gua-gua bawah tanah, sumur dan retakan terlihat aneh. Selain penampakannya menakutkan, gua dan lubang-lubang ini juga memiliki masa lalu yang mengerikan lebih daripada film-film Halloween. Lihatlah lubang-lubang ini dan asal-usulnya.

Spooner Well
OTIS
Dengan bantuan beberapa tentara Inggris, Bathsheba Spooner membunuh suaminya dengan melemparkannya ke dalam lubang ini. Spooner ditangkap dan digantung dalam waktu 24 jam.

Devil’s Hole
falzguy
Suku Iroquois percaya ular setan bernama Evil One tinggal di gua ini dengan sebutan "Tempat paling angker di Western New York".

Old Newgate Prison
danandsherree
Penjara tua Newgate, penjara pertama di Connecticut, dibangun awalnya dari tambang tembaga tua. Kondisi yang begitu gelap dan pengap membuat banyak tahanan tewas saat mencoba melarikan diri.

Well Of Sacrifice
Sumur ini diduga menjadi tempat di mana suku Maya mengorbankan emas, tembaga, dan bahkan manusia ... termasuk beberapa anak-anak kecil.

Killing Cave Of Phnom Sampeau
Mereka yang menjadi korban pembunuhan dan penyiksaan yang dilakukan oleh Khmer Merah pastinya sudah akrab dengan Gua Penjagalan Phnom Sampeau.

Dead Man’s Hole
Nicholas HendersonLubang ini dianggap sebagai tempat pembuangan untuk tentara Konfederasi selama Perang Saudara berlangsung.

Catawba Murder Hole
ourvalley
Ada cerita bahwa seorang petani lokal merampok dan membunuh wisatawan lalu membuang tubuh mereka ke dalam gua. Namun gua ini juga rumah bagi korban lainnya, kematian seorang pendaki yang datang mengunjungi gua ini.

Roman Well Of Belgrade Fortress
atlastobscura
37 "pengkhianat" diturunkan ke dalam lubang dan saling membunuh lalu akhirnya saling memakan satu sama lain. Laki-laki yang terkuat terakhir akhirnya mati kelaparan dan meninggal.

Zindon Bug Pit
atlasobscura
Siapapun yang membuat marah Emir Bukhara akan dimasukan ke dalam lubang sempit dimana mereka harus meringkuk satu sama lain sementara serangga menakutkan atau hal-hal menakutkan lainnya akan dimasukan ke lubang tersebut.

Haunted Mammoth Caves
Daniel Schwen
Gua ini dikatakan berhantu oleh Floyd Collins, seorang penjelajah yang meninggal disana pada tahun 1925 setelah mengalami kejadian kakinya terjepit diantara batu. 

Artikel Terkait Sejarah ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf