Misteri Puisi Tomino, Siapa yang Membaca Puisi Ini Katanya Akan Meninggal

Terungkaplagi 16.11.14
Ada sebuah puisi yang ceritanya sangat terkenal di Jepang ia adalah Puisi Tomino yang katanya jika siapa saja yang mebacannya dengan keras maka si pembaca akan mati.



Puisi Tomino Tomino sendiri adalah seorang gadis kecil yang terlahir cacat, suatu hari gadis cacat ini membuat sebuah puisi untuk orang tuanya, ketika dibaca isi puisi Tomino ini sangat menyeramkan sehingga membuat marah sang orang tua Tomino.

Tomino kemudian dihukum oleh orang tuanya dengan mengurungnya dalam gudang sempit dan tidak memberinya makan. Setelah beberapa hari di hukum tiba tiba gadis kecil ini mengalami kematian yang sangat aneh. Nah sejak kematian Tomino ini isi dari puisi Tomino yang dibuat untuk orang tuanya menjadi sebuah misteri, sebab siapa saja yang berani membaca isi puis ini dengan suara yang keras berati ia sudah siap untuk menghantarkan nyawanya. Nah berikut ada terjemahan Isi pusis Tomini.. saran sebaiknya kamu membacaranya dalam hati saja.

Artikel Terkait Budaya ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf