Penampakan Hantu Putih Di Kastil Saint Hilarion, Inggris

Terungkaplagi 28.11.14

Rencana liburan pasangan turis Michael dan Wendy Holmes kacau lantaran penampakan misterius di sebuah kastil di Siprus. Penampakan di Kastil Saint Hilarion tersebut bahkan terlihat jelas di siang bolong. 

Dari foto yang dimuat di media-media Inggris, terlihat foto hantu itu tampak serba putih bersinar. Oleh Daily Mail, berita penampakan hantu di siang bolong itu dimuat dalam sebuah tulisan bertajuk "Ghostly figure appears in THREE holiday snaps taken by couple at Cyprus castle where traitors were thrown to death." 

Michael dan Wendy Holmes sendiri dalam kunjungannya ke Siprus adalah untuk menghadiri pernikahan saudaranya. Siprus merupakan negara kecil di Laut Mediterania dan dekat dengan Turki. Salah satu tujuan terkenal Siprus adalah Kastil Saint Hilarion yang dibangun pada abad ke-10. 

Dalam pengakuannya, Michael awalnya menganggap benda putih di hasil jepretannya adalah gangguan pencahayaan. Namun setelah ia perhatikan lebih cermat, benda putih itu menyerupai sosok manusia yang berdiri tegak di tepi tebing kastil. 

"Gambar foto aslinya masih ada di dalam memori kamera. Saya sebenarnya tidak percaya hantu, tapi setelah melihat foto ini saya percaya meraka ada," papar pria berusia 62 tahun tersebut. 

Michael juga menunjukan tiga foto hantu tersebut dari berbagai sudut. 

Menurut cerita setempat, lokasi penampakan hantu yang dijepret Michael adalah tempat dieksekusinya para pengkhianat raja John yang pernah mendiami Kastil Saint Hilarion.

Via infospesial

Artikel Terkait Mistis ,Plesir

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf