Rahasia Berjalan Diatas Bara Tidak Kepanasan

Terungkaplagi 20.11.14
Festival yang diperingati setiap tahun ini diadakan di kuil Buddha Zen di Prefektur Aichi, Jepang. Dalam festival ini, para peserta akan diminta untuk melangkah melintasi bara api yang menyala guna mendapatkan kembali kesucian batin mereka.

Tahun ini, panitia Fukugonji Akiba Grand Festival berjanji bahwa acara ini akan lebih menghibur dibanding tahun lalu.

Dewa pelindung Fukugonji bernama Akibasanjakubo. Fukugonji dulunya adalah seorang biarawan. Dikatakan bahwa dalam hidupnya, ia telah berhasil menguasai segala bencana kebakaran dan mampu mengendalikan api.

Setiap tahun Akibasan Grand Festival diadakan di Fukugonji untuk memperingati hari kematian dan kenaikan Akibasanjakubo.

Festival ini terdiri dari dua bagian utama: berdoa dan berjalan di atas bara api. Setelah berdoa di dalam kuil, para peserta akan bernyanyi sembari bergerak mengelilingi api.

Orang yang berani melewati bara api akan dimurnikan hati dan pikirannya, karena ketakutan seseorang terhadap api akan mengingatkannya untuk mengendalikan api batinnya juga.







Artikel Terkait Misteri ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf