Sembuhkan Penyakit, Sumur Ini Gegerkan Warga Gorontalo

Terungkaplagi 1.11.14
Gorontalo - Sebuah sumur milik warga Desa Padengo, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango menghebohkan warga setempat. Sebab air dari sumur tersebut dipercayai mampu menyembuhkan penyakit.

Asni Yusuf, salah seorang warga setempat menuturkan, awalnya sumur ini tidak digunakan pemilik rumah lantaran airnya berwarna kuning. Namun pada suatu malam, sumur tersebut tiba-tiba meluap dan langsung dipercayai bisa menyembuhkan penyakit.


Warga Bone Bolango Gorontalo digegerkan dengan sumur yang diyakini airnya dapat menyembuhkan penyakit.

"Dulu ini sumur tidak ta pake (tidak terpakai), tapi pas meluap, air sumur ini punya berkah, ada yang pernah buktikan," ungkap Asni kepada Liputan6.com di Gorontalo, Jumat 31 Oktober 2014.

Isu tersebut bukan hanya isapan jempol belaka. Asni mengaku, salah seorang warga pernah mencoba menggunakan air dari sumur tersebut dapat menye
mbuhkan penyakit kulit yang dideritanya. Penyakit itu sembuh seketika.

Hal senada juga disampaikan oleh Kamal, warga Kota Gorontalo yang jauh-jauh datang ke Kabupaten Bone Bolango untuk meminta air tersebut. Dirinya meyakini air ini memiliki berkah dan bisa menyembuhkan penyakit.

"Saya juga mau ambil ini air, buat sembuhkan penyakit, katanya air ini punya berkah, bisa menyembuhkan penyaki," ucap Kamal.

Artikel Terkait Fenomena ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf