4 Tahun Hilang, Remaja 13 Tahun ini Ditemukan Hidup di Balik Dinding

Terungkaplagi 2.12.14
Pencarian terhadap seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang dilaporkan hilang 4 tahun lalu telah berakhir. Ia ditemukan saat sembunyi di balik dinding tiruan, di sebuah rumah di Atlanta, Amerika Serikat.



Penemuan remaja hilang tersebut berawal dari pesan singkatnya ke sang ibu kandung, yang kemudian melapor ke polisi.

Dikutip dari BBC, Senin (1/12/2014), polisi telah memeriksa lingkungan di sekitar perumahan yang tenang itu di Clayton County pada Jumat 28 November malam waktu setempat. Tapi mereka tidak dapat menemukan anak tersebut.

Ketika mereka mencari kembali beberapa jam kemudian, anak itu ditemukan tengah bersembunyi di balik panel lemari linen di garasi. National Post memberitakan, dinding tiruan itu tertutupi handuk, sehingga tak terlihat.

"Anak itu ketakutan, tapi gembira karena diselamatkan," kata Sersan Joanne Southerland mengatakan kepada saluran WSBTV.

Polisi kemudian mempersatukan remaja itu dengan ibu kandungnya pada hari Sabtu 29 November. Meski tak membeberkan bagaimana remaja itu bertahan selama 4 tahun.

Sementara ayah kandung dan ibu tirinya ditangkap atas tuduhan melakukan kekejaman terhadap anak-anak dan beberapa kasus lainnya. Dari pemberitaan National Post disebutkan, mereka kerap memukuli remaja laki-laki, yang disebutkan sang ibu tiri menjalani home-schooling.

Kevin Hughes dari pihak kepolisian menyatakan, ayah anak tersebut dan ibu tirinya juga menyangkal mengetahui sesuatu mengenai remaja itu.

Artikel Terkait Aneh ,Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf