Menguak Misteri "Makam Keramat Dalam Pohon" di Siak Sri Indrapura

Terungkaplagi 15.12.14

Masih ingat beberapa waktu lalu sewaktu bang Ricky (Ki Lananging Jagad) dan kru Trans7 mendatangi makam kolam hijau di Siak Sri Indrapura? Sekarang "makam keramat dalam pohon" yang terletak di kampung tengah Siak Sri Indrapura yang akan menjadi tujuannya.

Makam keramat yang mitosnya mempunyai kekuatan ghoib dan sering disalahgunakan oleh oknum-oknum yang melakukan ritual pesugihan dan ritual-ritual lainnya, nah disini bang Ricky (Ki Lananging Jagad) akan mencoba menggali mitos tersebut dan ingin meluruskannya supaya orang-orang tidak tersesat dalam kemusyrikan.

Sedikit bocoran yang didapat Tiraskita, saat wawancara dengan bang Ricky (Ki Lananging Jagad). "Sewaktu tim investigasi yang terdiri dari saya dan kru "Dua Dunia" Trans7 mendatangi makam tersebut. Dilokasi terjadi serangan ghoib dari jin/siluman yang tidak mengkehendaki kedatangan kami. Mediator langsung dirasuki oleh jin-jin/siluman. Disana banyak serangan dan kejutan yang terjadi," beber bang Ricky.

Ingin tahu lebih jauh? Saksikan tayangannya pada hari Selasa malam tgl 16 Desember 2014, pukul 23.45 WIB hanya di DUA DUNIA Trans7.

Ricky Kilananging Jagad adalah putera Riau yang selama ini konsen di dunia supranatural. Tak hanya bermain di 'alam ghaib', sehari-hari dia juga membuka praktik pengobatan berbagai penyakit. Banyak sudah pasien disembuhkan bang Ricky.

Menurutnya, pengobatan yang ia lakukan adalah bersumber dari kekuatan Allah SWT. Dia hanya perantara atau jembatan bagi orang-orang yang ingin sentuhan supranatural nya. "Saya tidak pernah mengabaikan Allah SWT, sebab tanpa izin dan ridho dari Dia, apa yang saya lakukan akan sia-sia," kata bang Ricky menutup bincang-bincang dengan Tiraskita.com.

Artikel Terkait Misteri

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf