Warga New York Rekam Penampakan UFO?

Terungkaplagi 18.12.14
Rumor keberadaan unidentified flying object (UFO) kembali merebak di Amerika Serikat (AS). Sebuah rekaman video amatir menangkap pergerakan benda diduga UFO di atas patung Liberty, New York, AS.

Dalam rekaman yang diunggah Scott Kensington di Youtube, terlihat benda hitam berbentuk bulat melintas di langit New York. Benda hitam itu terlihat pada video yang direkam pekan lalu. Rekaman ini memunculkan banyak spekulasi di masyarakat.



Percakapan di media sosial menunjukkan beberapa pengguna Internet menduga itu adalah sebuah benda asing dari luar angkasa yang memasuki bumi. Sementara yang lainnya menyebutkan itu hanya berita bohong atau hoax. Ada pula yang menyebut itu hanyalah sebuah balon udara.

Dilansir Mirror, Minggu (14/12/2014), Scott Kensington ketika diwawancarai surat kabar setempat mengatakan gambar itu terekam oleh istri dan adiknya. Namun sayangnya baterai kamera habis sebelum proses perekaman selesai.

“Maaf karena gambar goyang. Istriku mengatakan saat itu udaranya sangat dingin, [Istriku merasa kesulitan] merekam gambar tersebut cukup lama tanpa sarung tangan,” ujar Kensington.

“Semula dia menduga itu adalah sebuah balon udara. Namun pikirannya berubah setelah benda itu sempat berhenti dalam satu titik cukup lama,” tambahnya.

Video itu diunggah Kensington di https://www.youtube.com/watch?v=WSJfKetSoQY. Hingga Senin (15/12/2014) siang, video sudah ditonton 44.598 kali.


Artikel Terkait Alien ,Video

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf