4 Aplikasi Android Ini Bisa Mendeteksi Hantu

Terungkaplagi 9.1.15
Semakin canggihnya anplikasi – aplikasi HP android saat ini. Kini diluncurkan kembali sebuah aplikasi mobile khususnya yang menggunakan operating system Android dan dapat digunakan untuk mendeteksi hantu sampai dengan merekam keberadaan makhluk halus atau hantu.

Aplikasi ini sudah banyak dibicarakan dan digunakan khususnya bagi para orang yang bekerja di dalam bidang mistis.

Nah, pensaran seperti apa aplikasinya ? berikut ini ada 4 Aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mendeteksi hantu :

1. Camera Ghost Detector


Camera Ghost Detector ini merupakan salah satu aplikasi kamera yang sudah disematkan di smartphone dengan memiliki fungsi mirip radar yang dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus sehingga hasil gambar yang terasa janggal tersebut akan ditampilkan pada layar smartphone tersebut.

2. Ghost Detector


Ghost Detector merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu install langsung secara otomatis dapat digunakan sebagai EMF detector. Ghost Detector ini layaknya detektif yang dapat menganalisis keberadaan energi aneh dan membedakan energi gelombang pengguna lain yang berada di sekitar pengguna dan akan ditunjukkan pada layar.

3. Ghost EVP Analyzer


Ghost EVP Analyzer ini merupakan salah satu aplikasi yang memiliki kualitas cukup baik dalam membantu pengguna untuk memburu hantu. Ghost EVP Analyzer ini merupakan aplikasi android yang dapat diunduh melalui Google play dan memiliki fungsi menganalisis setiap suara yang terekam dan dapat didengarkan ulang dengan kecepatan normal, cepat atau lamban.

4. All in One Ghost Hunter


All in One Ghost Hunter juga salah satu aplikasi android yang bisa digunakan untuk mendeteksi hantu dengan dilengkapi scanner, EVP detector, Spirit Board, Map dan EMF Meter.

Nah, itulah keempat aplikasi android yang bisa digunakan untuk mendeteksi hantu dan semuanya dapat di unduh melalui Google play. Bagaiamana, penasaran dengan hasil kerjanya ? coba saja jika kamu punya nyali yang tinggi untuk menangkap hantu?

Artikel Terkait Teknologi

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf