Hati-Hati Kalau Selfie, Bisa-Bisa Muncul Tamu Tak Diundang

Terungkaplagi 8.1.15


Halloween baru berlalu beberapa hari. Namun sudah ada banyak sekali kisah misteri yang merebak di dunia maya. Salah satunya adalah kisah nyata yang dialami Victoria Greeves, 22, dan Kayley Atkinson, 23.

Seperti biasa menjelang tanggal 31 Oktober, kebanyakan muda-mudi di berbagai negara menyiapkan perayaan Halloween. Namun kedua gadis ini memilih untuk melakukan uji nyali di malam hari. Victoria Dan Kayley awalnya iseng saja selfie dan memilih tempat di Newcastle yang sepertinya terkenal dengan keangkerannya.

Dilansir dari Metro, rupanya kedua gadis ini selfie dan menemukan adanya 'orang ketiga' dalam foto mereka. Hal ini tentu membuat keduanya merasa sangat ngeri dan ketakutan.



Menurut pengakuan salah satunya, wujud penampakan itu berupa wanita yang menggunakan pakaian ala era Victorian dan wajahnya menyeringai mengerikan. Bisa Anda bayangkan rasanya ketika sedang foto cantik, mendadak ada penampakan horor di belakang Anda.

Bulu roma mendadak berdiri dan keduanya segera lari meninggalkan tempat itu sambil histeris. Namun memang anak muda jaman sekarang suka eksis, kedua gadis itu memposting foto tersebut di Snapchat sebelum akhirnya menghapus photobomb horor itu dengan alasan ngeri.

Banayk yang menyangka foto itu adalah hasil editan. Namun Kayley dan Victoria sendiri bukanlah orang yang percaya dengan hantu. "Tapi setelah pengalaman ini, aku tidak yakin lagi dengan prinsip itu," ujar Kayley.

Well, apapun faktanya, kita bisa mengambil hikmah. Jangan selfie di tempat yang horor, atau setidaknya bila Anda selfie, jangan sisakan space agar tamu tak diundang itu tidak muncul di foto anda. Namun yang namanya penampakan, selalu bisa muncul dengan misterius.

Artikel Terkait Foto ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf