Tanaman Ini Bisa Merusak Energi Positif Rumah

Terungkaplagi 17.1.15

Tidak dapat disangkal jika tanaman merupakan salah satu unsur penting dalam halaman rumah. Tanaman hijau memiliki kemampuan untuk mendaur ulang udara di sekitar rumah hingga lebih segar. Selain itu, keberadaan tanaman juga kerap dikaitkan dengan aspek estetika.

Meski demikian ada beberapa jenis tanaman atau pohon yang lebih baik dihindari menanamnya di halaman rumah anda. Menurut Feng Shui, ada tanaman yang baik atau tidak baik jika ditanam di halaman rumah. Karena setiap tanaman diketahui memiliki karakter berbeda.

Seperti dikutip dari buku ‘Menata Interior Sesuai Feng Shui’, berikut ini contoh tanaman yang sebaiknya dihindari ditanam di halaman rumah. Misalnya, pohon Kamboja. Aroma khas pohon yang biasa tumbuh di areal pekuburan ini diyakini dapat menciptakan suasana rumah menjadi angker. Keberadaan pohon Kamboja juga dipercaya dapat membuat penghuni rumah selalu dirundung kesedihan.

Selain Kamboja, tanaman Bougenville juga tidak baik ditanam di halaman rumah. Menurut feng shui, keberadaan Bougenville di halaman rumah bisa membuat penghuninya boros dan kerap ditipu orang saat bisnis.

Tanaman berduri juga tidak baik karena durinya bisa merusak aliran chi yang akan masuk ke dalam rumah yang artinya merusak rejeki yang akan datang. Tanaman rambat juga bukan tanaman yang baik untuk dijadikan tanaman rumah.

Meski demikian, adapula jenis tanaman yang baik jika ditanam di halaman rumah. Misalnya bambu yang merupakan lambang panjang umur dan dipercaya juga mampu digunakan untuk mengusir setan. Selain bambu, jeruk juga baik untuk ditanam. Dalam bahasa Cina, jeruk adalah chi tze yang artinya keberuntungan.

Artikel Terkait Flora ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf