Jepang Membuat Minuman Cola Anti "Vampir", Gimana Rasanya?

Terungkaplagi 5.2.15
Jepang memang selalu selalu terdepan dalam inovasi. Nyaris semua produk baru yang dikeluarkan negeri matahari terbit ini selalu menawarkan ide baru. Mulai dari produk elektronik hingga kuliner, semuanya serba unik.



Kali ini Jepang mengeluarkan kola dengan rasa bawang putih. Produk bernama Jats Takkola yang diluncurkan pada bulan Januari 2015 ini merupakan produk khas Aomori. Aomori dikenal sebagai kota bawang putihnya Jepang.

Bawang putih yang dipanen setiap bulan Juli diolah menjadi bermacam-macam produk, antara lain bir, es krim, dan yang terbaru adalah kola.

Minuman kola dicampur dengan bawang putih tumbuk dan dikemas dalam kemasan botol. Sebelum diminum harus dikocok terlebih dahulu agar tercampur sempurna.

Dilaporkan situs Oddity Central, rasa minuman ini sama saja dengan kola pada umumnya, hanya terasa sedikit sentuhan bawang putih. Barangkali cocok untuk mengusir vampir?

Artikel Terkait Kuliner ,Unik

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf