Seram, CCTV Rekam Wanita di Dorong Hantu

Terungkaplagi 13.2.15
Kisah misteri muncul dari sebuah video yang diunggah di situs berbagi video, Youtube. Sebuah video menunjukkan seorang perempuan yang diketahui bernama Cecilia Carrasco, 34, tiba-tiba terempas saat berjalan.


Screenshot rekaman CCTV wanita didorong hantu (Youtube)

Sejumlah penonton video mengurai sebuah kisah misteri yang menyebut ada sosok gaib yang mendorong Cecilia, perempuan asal Bogota, Chile.

Menurut laporan media setempat, seperti dilansir Express.co.uk, Rabu (11/2/2015), akibat kejadian itu, Cecilia menderita cedera serius, dan terpaksa dirawat di rumah sakit selama tiga hari.

Cecilia mengaku gemetar setelah terjatuh. “Itu sangat menakutkan. Karena tidak ada siapa-siapa yang membanting saya,” kata Cecilia.

Cecilia langsung meminta rekaman closed circuit tele vision (CCTV) untuk melihat apa yang terjadi pada dirinya. “Begitu saya melihat rekaman cctv, saya makin terkejut, karena memang tidak ada seorang pun yang membanting saya,” lanjutnya.

Cecilia menduga bahwa serangan tersebut dilakukan oleh hantu, layaknya dalam film Paranormal Activity. “Saya ingat film di mana hantu yang menyerang perempuan. Dan sekarang saya khawatir jika hantu itu memang mengincar saya,” katanya.

Meski begitu, pernyataan Cecilia justru dianggap membual oleh para penonyon video di Youtube. Rekaman yang diunggah di https://www.youtube.com/watch?v=zb4jzh-NlUE malah ditanggapi dengan cercaan.

“Dia [rekaman itu] bohong, jika benar maka bisa disimpulkan hantu mempunyai selera humor yang tinggi,” tulis White Rose.

“Alasan [jatuh karena hantu] ini tidak bisa dipercaya. Mungkin dia terjatuh karena terpeleset atau semacamnya, lagi pula kita tidak di situ [tempat kejadian],” tulis Noes Diaz.


Artikel Terkait Mistis ,Video

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf