Makhluk Misterius dari Bawah Tanah Gemparkan Amerika

Terungkaplagi 9.3.15
Foto-foto penemuan yang dipublikasikan cukup membuat banyak orang ingin tahu dan heboh. Awalnya foto-foto ekslusif ini dipublikasikan oleh seorang ilmuwan NASA yang tidak mau disebut namanya yang juga memberikan informasi mengenai para orang gua ini.

Makhluk Misterius dari Bawah Tanah Gemparkan Amerika

Menurutnya informasi ini harus diketahui dunia, rahasia ini terlalu besar untuk disimpan. Masih menurutnya, orang-orng Mole ini terlihat sangat ramah.

"Kami mencoba berkomunikasi dengan mereka, namun sangat susah karena mereka tidak berbahasa Inggris", tuturnya, "Kami memanggilnya dengan sebutan orang Mole".

"Makhluk bawah tanah ini memiliki ciri-ciri hampir seperti manusia, namun jari-jarinya seperti binatang, dengan tinggi 8 sampai 10 kaki"

Masih menurutnya, "Kulit mereka sangatlah keras, dan tangan mereka berselaput yang kemungkinan dirancang untuk menggali tanah".

Sampai saat ini, ternyata NASA sudah menemukan pintu bawah tanah di sekitar Whasington State Mount Shasta, Gua mammoth di Kentucky dan gua-gua lainnya yang banyak bertebaran di sebelah barat AS.

Berabad-abad lalu spekulasi tentang adanya makhluk bawah tanah ini sudah ada, namun baru kini bisa dibuktikan oleh NASA. Tapi sampai sejauh ini masih belum terbukti apakah mereka berbahay ataukah tidak untuk umat manusia.

Artikel Terkait Aneh ,Berita ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf