Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie

Terungkaplagi 12.3.15
Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie

Foto tersebut sudah diperiksa oleh dua ahli teknologi informasi. Tidak ada penghalang saat foto itu diambil.

Sebuah foto memperlihatkan wajah seorang gadis kecil yang tenggelam 100 tahun lalu.

Foto menakutkan itu diambil oleh keluarga Kim Davison pada tahun 2014. Dalam foto itu, keluarga Davison, yang terdiri dari empat anak-anak dan dua orang dewasa, sedang bermain di telaga Murphy’s Hole, Helidon, Queensland, Australia.

Namun, anak keempat, yang dalam foto tersebut diberi tanda lingkaran merah, diduga adalah hantu anak gadis berusia 13 tahun yang meninggal tenggelam pada tahun 1915.

Foto tersebut diposting di halaman Facebook Toowoomba Ghost Chasers. Jessie Lu, yang dalam foto memakai kacamata putih, berkomentar di halaman tersebut.

"Hanya ada tiga anak-anak di sana saat itu. Dua orang dewasa berada di air dan dua lainnya di pinggiran," ujar Jessie dikutip Dream.co.id dari Mirror.co.uk, Kamis 12 Maret 2015.

"Salah seorang yang di pinggir telaga kemudian mengambil gambar dengan kamera di ponselnya. Foto tersebut sudah diperiksa oleh dua ahli teknologi informasi. Tidak ada penghalang saat foto itu diambil," katanya.

Seorang teman Jessie kemudian memposting tautan ke sebuah kliping koran lama yang melaporkan kematian Doreen O'Sullivan, gadis yang diduga ikut selfie di foto tersebut.

Dalam koran itu disebutkan Murphy’s Hole yang memiliki kedalaman enam meter dianggap sebagai telaga yang berbahaya. Tidak hanya itu, teman Jessie juga memposting foto nisan Doreen. Emmm..Anda boleh percaya atau tidak.

Meninggal 100 Tahun Lalu, Hantu Gadis Kecil Ikut Selfie


Artikel Terkait Foto ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf