Misteri Perempuan Tidur Di Laut Crystal Cove,Boracay

Terungkaplagi 19.4.15
Karena Island Hopping kemaren tidak membawa kami ke Crystal Cove, dihari terakhir berada di Boracay, kami tidak menyia- nyiakan waktu yang tersisa. Tambahan bayar 400 Peso per orang, kami diantar pakai kapal mesin ke Crystal Cove. Aku lupa penawaran pertamanya berapa, yang pasti, dapat harga yang cukup jauh dari pertama kali ditawarkan. Tour berlangsung selama 3 jam.


Gerbang masuk ke Crsytal Cove

Oh ya, ada baiknya, jika kamu ingin melakukan Island Hopping atau Helmet Diving, pesan dulu satu hari sebelumnya. Mungkin bisa dapat harga bagus dibanding kamu dadakan. Selain seribu alasan yang bakalan kamu terima dari sang pemilik jasa, entah tidak slot -lah, tidak ada kapal-lah, atau apalah itu. Kamu juga punya power buat tawar- menawar dihari sebelumnya. Banyak orang yang menawarkan jasanya.


Tempat bersantai

Kami sudah tiba di bibir pantai pasir putih jam 7 pagi. Sesuai janjinya, Mr Jhon menunggu kami. Eh, ternyata kami dibawa pergi ke bibir pantai lainnya pakai tricylce. Tidak bayar lagi. Katanya boat-nya ada disana. Padahal setahu saya, semua kapal berangkatnya dari White Beach.


Peta Crystal Cove

Begitu kapalnya merapat, dengan cepat kami dibawa menyusuri pantai Boracay dipagi yang cerah dan terapaan angin yang kencang. Kali ini memang pakai kapal mesin, supaya mengirit waktu. Lagian ya harus coba juga semua jenis kapal yang operasi disana. Seakan mengejar waktu yang tersisa.


Cove 1, belakangannya langsung laut bebas

Tidak seseru seperti kemaren saat Island Hopping pakai sailing boat. Naik kapal mesin lebih santai. Tetap, diharuskan pakai life jacket.


Kebetulan, gelombang sedang besar, dilarang berenang. @Cove 1

Crystal Cove
Sebuah pulau tidak berpenduduk. Bertetangga dengan Magic Island, tapi lebih besar. Masuk kedalam Crystal Cove harus bayar 20 Peso per orang. Bisa bebas, mau berapa lama didalamnya. Tempat ini tidak berpenduduk. Terawat , rapi dan bersih.



Keliling Crsytal Cove secara ringkas mungkin membutuhkan waktu 2 jam. Tapi bisa juga berjam- jam jika setiap sudut kamu explore. Selain museum sederhana , sudah pasti ada 2 cove yang harus kamu datangi.



Crystal Cove ini menghadap langsung ke laut bebas. Berteriaklah sekencang mungkin jika ingin melepas penatmu. Hahaha... Nikmatilah hidupmu sesaat dan menyatulah bersama alam, ciptaan Tuhan yang sungguh luar biasa. Menginjak batu ditebing, menatap ke laut lepas , yang ada hanyalah langit biru, air laut beserta gelombangnya, dan terpaan angin yang sangat kencang plus teriknya matahari yang siap membakar kamu.



Susah untuk melukiskan sekitaran Crystal Cove dengan kalimat. Yang pasti, kamu harus masuk ke Cove 1 dan Cove 2. Tenang , ada petunjuknya dan ada petugas yang menemani kamu turun kebawah. Keren banget.


Menuju ke Cove 2, menyusuri tebing- tebing


Tangga turun ke Cove 2


Didalam Cove 2


Baru sadar dapat foto seperti ini setelah di Indonesia. Seperti seorang perempuan sedang tidur di laut dekat Crystal Cove 2. Lihat saja wajahnya, rambutnya, bajunya. Siapakah dia? Mungkinkah dia penjaga disana? Atau hanya kebetulan efek cahaya saja? Menurut kamu ?


Pemandangan dari Cove 2


Duduk santai dibibir pantai Crystal Cove, meihat dengan jelas Magic Island


Saatnya pulang..

Gimana ? Seru kan tempatnya? Kamu yang suka wisata air dan pantai, tidak akan kecewa jika memasukkan Boracay dalam list perjalanan kamu. Dijamin puas...

Artikel Terkait Fenomena ,Plesir

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf