Puluhan Orang Mengaku Sakit Seusai Melihat Foto Boneka Peggy

Terungkaplagi 22.4.15

Seorang paranormal asal Shrewsbury, Inggris mengklaim ada puluhan orang dari berbagai penjuru dunia yang terkena teror boneka misterius bernama Peggy. Sang paranormal, Jayne Harris menyebut boneka Peggy membuat puluhan orang jatuh sakit hanya dengan melihat foto atau sekadar melihat videonya.

Menurut penuturan sang paranormal boneka Peggy sering membuat pemilik aslinya terus dihantui mimpi buruk. Dalam itu, boneka Peggy mengatakan akan menghantui siapapun termasuk pemiliknya. Sang pemilik kemudian mencari paranormal untuk mengusir roh jahat yang mendiami boneka itu.

“Dia rupanya meminta bantuan seorang imam lokal tapi setelah melakukan dua kunjungan tidak ada perubahan. Pada bulan September 2014 ia sakit parah dan menderita halusinasi. Sang pemilik kemudian memilih untuk menyingkirkan boneka yang dianggapnya sebagai penyebab malapetaka itu,” kata Jayne Harris sebagaimana dikutip Solopos.com dari Mirror, Selasa (21/4/2015).

Jayne mengaku telah menerima laporan dari puluhan orang yang terkena dampak buruk setelah melihat foto atau rekaman video boneka Peggy.

“Jika saya harus menebak, saya mengatakan hampir 80 orang mengakui mendapat pengalaman buruk setelah melihat boneka tersebut,” kata Jayne yang mempelajari dunia gaib sejak kematian sepupunya, Kelly pada 2000 silam.

Ia menceritakan ada seseorang wanita yang bercerita pengalaman misterius seusai melihat foto boneka Peggy. Wanita itu mengaku saat melihat boneka itu di komputer, tiba-tiba saja komputernya error dan hanya bisa menampilkan foto boneka itu. Ruangan pun berubah menjadi sangat dingin.

Artikel Terkait Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf