Misteri Air Mata Darah Cewek Hawaii

Terungkaplagi 21.5.15
Misteri Air Mata Darah Cewek Hawaii

Ini bukan tipuan atau akal-akalan, tapi kenyataan. Apa yang diderita dara asal Hawaii ini, membuat dokter di Amerika Serikat kebingungan untuk menjelaskan, kenapa dari mata dan mulutnya kerap keluar darah?

Linnie Ikeda (24) menderita memar spontan di seluruh tubuhnya sejak dia berusia 18 tahun. Kondisinya mulai memburuk ketika ia mulai mengalami pendarahan tak terkendali yang mengalir dari mata dan mulutnya sekitar dua tahun kemudian.

Untuk kasus memar yang dialaminya, dokter mendiagnosanya sebagai Gardner Diamond Syndrome, yang dapat dijelaskan sebagai sebuah penyakit langka yang menyebabkan memar yang menyakitkan pada lengan, kaki, tubuh dan wajah pasien. Menurut National Institutes of Health , kondisi ini mempengaruhi sebagian besar orang-orang yang menderita kecemasan atau stres.

Namun, perdarahan yang dialami nona Ikeda tetap misteri.

Pada tahun 2010, lidahnya “retak” di tengah dan berdarah. Untuk menghentikan pendarahan, dia menjalani 11 kali operasi dan dengan tujuh kali transfusi darah untuk menggantikan darah yang hilang saat kejadian, seperti dilaporkan Yahoo News.

Kondisinya memburuk ketika matanya mulai berdarah secara spontan saat dia tidur di malam hari. Ibu Ikeda yang membangunkannya begitu terkejut mendapati anak gadisnya ini berlumuran darah di wajahnya, dan itu terjadi setiap kali membangunkan dia.

Dalam sebuah wawancara video, Ikeda mengatakan: "Ketika berdarah, rasanya tidak ada yang salah. Itu (memang) mengarah ke perdarahan.." Ikeda mengatakan, ia selalu akan merasa ada peningkatan tekanan di matanya, yang kemudian akan menjadi bengkak setiap kali sebelum matanya berdarah.

Hawaii News Now melaporkan bahwa wanita muda telah berupaya menemui banyak dokter untuk mencoba mengurangi penderitaannya. Sudah 30 orang dokter yang ia kunjungi, namun belum satu pun yang mampu mendiagnosa penyakitnya, apatah lagi mengobatinya.

Kendati menderita, Ikeda ternyata juga kerapg menggoda setiap kali orang lain melihat kondisinya. Dia pun coba berkelakar dengan menceritakan keadaannya begitu karena disakiti oleh seseorang. Bahkan ia juga meledek ke arah dirinya sendiri: ‘’Gadis itu aneh, aku tidak ingin berada di dekatnya Bagaimana jika penyakitnya menular?’’

Dia menambahkan: ‘’Ini perjuangan, saya hanya hidup untuk bagaimana dapat bertahan hidup setiap hari.’’

Setelah berjuang mengatasi dan mencoba akrab dengan efek pendarahan yang dideritanya selama bertahun-tahun, Ikeda pun berbagi kisahnya dengan harapan kelak menemukan ahli yang mampu mendiagnosis kondisinya, dengan harapan itu berguna bagi orang lain yang boleh jadi berada dalam penderitaan yang sama seperti dia, namun memendamnya dalam diam.

Artikel Terkait Fenomena ,Misteri ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf