Fakta Perbedaan Jenglot Dengan Manusia

Terungkaplagi 1.6.15
Pergantian zaman dari zaman kuno ke zaman modern tak menyurutkan pemikiran masyarakat yang tetap percaya terhadap adanya mahluk mungil dan gaib ini (Jenglot). Manusia pun tak ada yang tahu pasti tentang asal usul mahluk gaib kecil ini. Namun yang pasti sudah banyak masyarakat yang di resahkan dengan keberadaan mahluk ini.

Dan dari situ banyaklah bermunculan tentang jenglot tersebut. Apakah jenglot ini jelmaan manusia atau jerlmaan mahluk gaib lainnya? Dari pertanyaan tersebut ahirnya jenglot tersebut pernah di lakukan penelitian dari beberapa peneliti ilmiah. Seperti apa hasilnya?

1. Jenglot Tidak Memiliki Kulit Yang Sama Dengan Manusia


Mahluk kecil ini pernah di teliti oleh Djaja Surya Atmaja PHD. Kata Djaja hasil penelitiannya tentang jenglot tersebut memiliki kulit yang sama dengan DNA manusia. Namun dia tidak mau mengakui bahwa jenglot tersebut adalah manusia. Hal ini di karenakan penyelidikan tersebut bisa saja meleset dan bisa saja kulit jenglot tersebut pernah terkena darah manusia sebelum di teliti dan mendapatkan hasil yang sama dengan DNA manusia, "Ujarnya"

2. Jenglot Tidak Memiliki Struktur Tulang


Mengenai struktur tulang jenglot ini, Budi Sampurna DSF mendapat kesempatan untuk meneliti mengenai struktur tulang jenglot tersebut. Dari hasil penelitian dan ronsen tersebut ternyata jenglot tidak memiliki struktur tulang dan hanya memakai penyangga dari kaki hingga kepala. Dari hasil tersebut para peneliti membantah anggapan orang-orang yang mengatakan bahwa jenglot tersebut wujud manusia yang mengecil.

3. Jenglot Memiliki Empat Gigi


Saat para peneliti membedah jenglot mereka tidak menemukan hal yang sama dengan manusia. Jenglot hanya memiliki 4 gigi bertaring besar dan jenglot tidak memiliki daging layaknya manusia. Ujar "Muh Ilyas" yang ikut membedah pada waktu itu.

4. Jenglot Tidak Memiliki Jaringan Kuku


Selain tidak memiliki struktur tulang dan daging pada kulit, Jenglot juga tidak memiliki jaringan kuku. Tidak seperti layaknya manusia yang memiliki jaringan kuku yang membentuk lingkaran, Jenglot ini hanya memiliki tulang yang keluar dari batas ujung tangan.

5. Jenglot Tidak Memiliki Struktur Tubuh Seperti Manusia


Banyak dari masyarakat yang beranggapan bahwa jenglot tersebut adalah jelmaan dari manusia, sehingga membuat para peneliti ilmiah penasaran untuk meneliti jenglot. Dari hasil penelitian mereka mengatakan bahwa jenglot itu sangat berbeda dengan manusia. Jenglot tidak memiliki kelengkapan sebagai mahluk. Jenglot tidak butuh makan dan bernafas. Jenglot tidak memiliki hati, jantung, tulang, paru-paru dll, seperti layaknya manusia.

Di atas adalah Fakta Perbedaan Jenglot Dengan Manusia. Jenglot yang berbeda dengan manusia sudah pasti. jenglot tidak jelas keberadaan dan asal kehidupannya sedangkan manusia sudah pasti, Jenglot mahluk gaib nah Manusia mahluk apa?

Artikel Terkait Fakta ,Misteri ,Mistis

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf