Mengintip Suasana Horor dan Aneh di Konferensi Paranormal

Terungkaplagi 22.8.15


Anda mungkin tidak membayangkan menghadiri suatu acara yang bernuansa horor, dipenuhi oleh tengkorak, jubah hitam, kostum binatang menyeramkan, gereja tua, dan kostum peserta ala peri (elf).

Hal itu benar-benar terjadi di sebuah Konferensi Paranormal Milwaukee yang digelar perdana pada Sabtu, 6 Juni lalu di Irish Cultural & Heritage, Milwaukee, AS. Para peserta yang penasaran, baik yang sudah menjadi bagian komunitas atau yang baru tahu berbondong-bondong menyemuti acara itu -- yang bagi sebagian kalangan bisa dianggap aneh.

Dalam konferensi tersebut, Anda bisa bertemu berbagai hantu, monster. Pembicaraan tentang UFO (Unidentified Flying Object) sampai legenda Wisconsin juga ada.

Gedung konferensi merupakan gereja renovasi yang dibangun pada tahun 1800-an. Pada ruang utama terdapat bangku lengkap berjendela kaca patri, serta organ pipa besar menjulang di belakang panggung.

Awalnya, gereja berdiri sekarang merupakan bagian dari tanah pemakaman Katholik OldCemetery sebelum 1886.

Dalam laporan Cult of Weird, Senin (22/6/2015), konferensi digagas oleh jurnalis Tea Krulos Milwaukee, yang membayangkan sebuah perayaan paranormal bertepatan dengan peluncuran buku barunya Monster Hunters. Sekitar 900 peserta yang menghadiri konferensi cukup terkejut.

Hal ini menandakan keanehan terhadap segala sesuatu yang tidak kasat mata sah-sah saja.

Lihat saja meja para peserta: terpampang kulit binatang, tengkorak di dalam toples kaca, dan kertas-kertas aneh bertuliskan angka dan huruf. Entah bermakna apa. Sesuatu yang kultus dipercayai oleh para peserta.




Konferensi pun diisi beberapa presentasi. Mark O'Connel dari investigator WisconsinMUFON membicarakan hal-hal yang tidak biasa terhadap penampakan UFO di atas langit AS. J Nathan Couch, salah satu kontributor acara mempresentasikan lebih banyak tentang elemen-elemen paranormal dari legenda manusia berkepala kambing yang beredar di Wisconsin dan sekitar AS.

Artikel Terkait Berita ,Mistis ,Seram

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf