Ilmu Pelet Ampuh Jarak Jauh Tanpa Puasa Bikin Wanita Tergila Gila

Terungkaplagi 21.9.15

Apakah bisa pelet wanita dilakukan jarah jauh? Jika Anda mendapati pertanyaan seperti di atas dalam benak Anda maka jawabannya adalah “bisa”. Hal ini dikarenakan mantra pelet tidak sekedar bacaan semata melainkan menjadi sebuah sugesti pada diri sendiri serta sebagai telepati terhadap wanita yang dituju.

Beberapa orang menuturkan jika seseorang mengamalkan dan atau membacakan suatu bacaan dan diyakini oleh dirinya secara mantap maka bacaan tersebut akan menjadi sugesti diri yang dapat menumbuhkan rasa percaya diri sekaligus semangat dalam mewujudkan apa yang ada dibenaknya.
Dengan demikian sugesti yang tercipta dari mantra yang dibacakan merupakan sugesti diri dalam hal mewujudkan keinginannya untuk meluluhkan hati seorang wanita sampai tergila-gila padanya.

Jika ini telah tertanam pada diri si pengamal tentu seberat apapun usaha yang ia lakukan akan terasa ringan dijalani.

Demikian pula dengan dampak mantra pelet wanita yang dibacakan terhadap wanita yang dituju. Sebagai sarana telepati atau komunikasi jarak jauh terhadap seorang wanita hal ini diyakini akan memberikan dampak besar pada kondisi komunikasi dalam dunia nyata.

Tak heran jika banyak laki-laki yang telah membuktikan komunikasi atau hubungannya dengan seorang wanita lebih baik dari sebelum mengamalkan sebuah mantra. Ada pula yang mengatakan jika awalnya benci menjadi cinta, awalnya biasa jadi luar biasa, mulanya simpatik jadi rindu sejati. Mulainya kalem jadi tergila-gila.

Bagaimana mantra pelet tersebut?

Pada dasarnya seluruh mantra ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila-gila merupakan bacaan tertentu yang dibacakan berulang kali dan diyakinkan pada hati seseorang. Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan signifikan terhadap dampak berbagai macam mantra pelet yang diamalkan seseorang.

Namun demikian ada satu mantra ampuh yang sangat populer di kalangan masyarakat jawa pada masa lalu, Katanya sih mantra ini sangat ampuh dan cepat reaksinya. Mantra pelet tersebut berbunyi demikian:


Jika dilihat dari segi bahasanya bacaan dari ajian tersebut di atas merupakan bacaan yang berasal dari bahasa jawa, hal ini menunjukkan bahwa pada masa lalu masyarakat jawa yang mempercayai hal-hal demikian mengajarkannya pada orang lain dan atau menuliskan mantra tersebut pada sesuatu baik buku berupa primbon atau kertas yang kemudian didapatkan oleh generasi penerus hingga saat ini.

Jika mantra tersebut di atas dibacakan sebanyak 11 kali pada tiap-tiap menjelang tidur di atas jam 11 malam diyakini lelaki pengamal mantra ini akan dapat mewujudkan keinginannya dalam memikat hati seorang wanita. Konon mantra ini sangat ampuh dan cepat reaksinya terhadap seseorang yang dituju.

Demikian sebuah ulasan mengenai ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila-gila semoga memberikan sedikit pencerahan.

Artikel Terkait Mistis ,Rahasia

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf