UFO dan 'Orbs' Terlihat Patroli Diatas Gunung Berapi Meksiko

Terungkaplagi 8.10.15

Untuk kesekian kalinya di tahun ini, penampakan UFO (unidentified flying object) atau pesawat dari alien kembali muncul. Yang terbaru, UFO terlihat di Negeri Sombrero.

Dikutip dari Daily Mail (08/10), sebuah benda panjang bersinar aneh tertangkap kamera video di atas gunung berapi Popocatepeti di Meksiko. Kemunculan benda yang diduga UFO itu juga berbarengan dengan 4 erupsi yang dilontarkan gunung setinggi 5,5 kilometer itu.

Selain benda berbentuk mirip cerutu itu, video yang diunggah oleh Webcams Mexico itu pun menangkap kemunculan beberapa bola-bola bersinar atau orbs pasca erupsi. Kontan saja, video ini ramai tersebar di sosial media dan menimbulkan pro kontra.

Pemburu alien ramai-ramai menyebut penampakan itu sebagai bukti aktivitas UFO di Bumi. Bahkan, muncul teori yang menyebut jika alien tertarik dengan gunung berapi dan ingin memanfaatkannya.
Menanggapi hal tersebut, pakar alien sekaligus penulis buku 'UFOs of the First World War', Nigel Watson mengatakan jika benda-benda bersinar di sekitar gunung Popocatepeti hanyalah ilusi optik yang terjadi akibat erupsi.

"Ada kombinasi faktor geofisika dan geopsikologi yang terjadi di sekitar gunung hingga menghasilkan 'UFO'. Dalam hal ini, mungkin jalur patahan gunung berapi berdekatan dengan garis patahan kerak bumi dan memunculkan plasma yang bersinar di malam dan siang hari. Plasma itu lah yang disalahartikan sebagai UFO," ujar Watson.

Di sisi lain, pemburu alien bernama Paul Seaburn mengungkapkan bila kemunculan UFO di sekitar gunung berapi bukan fenomena yang langka. Demikian halnya dengan penampakan UFO di sekitar lokasi gempa Bumi. Menurut Anda apa yang menyebabkan hal itu?


Artikel Terkait Alien ,Video

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

No comments:

Post a Comment

 
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.co.id/2012/12/cara-membuat-link-otomatis-di-blogger.html#sthash.WmsNvezS.dpuf